Tingkatkan strategi trading Anda dengan ikhtisar OctaFX

 


Berita-berita penting antara tanggal 11 dan 17 Oktober 2021


Claimant Count Change, Inggris

KAPAN: 12 Oktober 2021

APA YANG AKAN DIPENGARUHI: GBP dan pasangan terkait

APA YANG TERJADI: Claimant Count Change mengukur perubahan jumlah pengangguran yang menerima tunjangan pengangguran di Inggris selama bulan yang dilaporkan. Tren naik menunjukkan pelemahan di pasar tenaga kerja. Angka yang lebih tinggi dari perkiraan umumnya negatif atau bearish untuk GBP, sementara angka yang lebih rendah dari perkiraan biasanya positif atau bullish untuk GBP.

Survei ZEW tentang Sentimen Perekonomian, Jerman

KAPAN: 12 Oktober 2021

APA YANG AKAN DIPENGARUHI: EUR dan pasangan terkait

APA YANG TERJADI: Indeks Sentimen Ekonomi mengukur prospek ekonomi enam bulan. Level di atas nol menunjukkan optimisme; di bawah nol menunjukkan pesimisme. Angka ini dikumpulkan dari survei terhadap sekitar 350 investor dan analis kelembagaan Jerman. Angka yang lebih kuat dari perkiraan biasanya positif atau bullish untuk EUR, sementara angka yang lebih lemah dari perkiraan umumnya negatif atau bearish untuk EUR.

Indeks Harga Konsumen Selain Makanan & Energi, AS

KAPAN: 12 Oktober 2021

APA YANG AKAN DIPENGARUHI: USD dan pasangan terkait

APA YANG TERJADI: Consumer Price Index (CPI) Ex Food & Energy yang dirilis oleh Departemen Statistik Tenaga Kerja AS adalah ukuran pergerakan harga dengan membandingkan harga eceran dari keranjang belanja barang dan jasa yang representatif. Produk yang mudah berfluktuasi, seperti makanan dan energi, dikecualikan untuk mendapatkan kalkulasi yang akurat. Secara umum, angka yang tinggi dipandang sebagai positif atau bullish untuk USD, sedangkan angka rendah dipandang sebagai negatif atau bearish.

Produksi Manufaktur, Inggris

KAPAN: 13 Oktober 2021

APA YANG AKAN DIPENGARUHI: GBP dan pasangan terkait

APA YANG TERJADI: Laporan Produksi Manufaktur yang dirilis oleh National Statistics mengukur output manufaktur. Laporan Produksi Manufaktur adalah indikator jangka pendek yang signifikan dari kekuatan aktivitas manufaktur Inggris, yang mendominasi sebagian besar dari total PDB. Secara umum, angka yang tinggi dipandang sebagai positif (atau bullish) untuk GBP, sedangkan angka rendah dipandang sebagai negatif (atau bearish).

Risalah Rapat FOMC, USA

KAPAN: 13 Oktober 2021

APA YANG AKAN DIPENGARUHI: USD dan pasangan terkait

APA YANG TERJADI: Pernyataan FOMC USA adalah alat utama yang digunakan panel untuk berkomunikasi dengan investor tentang kebijakan moneter. Ini berisi hasil pemungutan suara mengenai suku bunga, membahas prospek ekonomi, dan menawarkan petunjuk tentang hasil pemungutan suara di masa depan.

Penjualan Ritel, AS

KAPAN: 15 Oktober 2021

APA YANG AKAN DIPENGARUHI: USD dan pasangan terkait

APA YANG TERJADI: Penjualan Ritel yang dirilis oleh Biro Sensus AS mengukur total penerimaan toko ritel. Perubahan persen bulanan mencerminkan tingkat perubahan penjualan tersebut. Perubahan Penjualan Ritel secara luas diikuti sebagai indikator belanja konsumen. Secara umum, angka tinggi dipandang sebagai positif (bullish) untuk USD, sedangkan angka rendah dipandang sebagai negatif (bearish) untuk USD.

LIHAT BERITA LAINNYA

0 komentar:

Posting Komentar