Order jangka menengah XBRUSD yang menguntungkan

 


Hasilkan uang dalam XBRUSD dengan manajemen risiko dan indikator

Satu-satunya jalan untuk meraih kesuksesan adalah dengan cara belajar dan berlatih. Belajar dari pengalaman orang lain adalah dua kali lebih bermanfaat. Mari kita lihat salah satu order trader kami dan soroti apa yang telah dilakukan dengan benar dan apa yang bisa ditingkatkan.


Yang tengah terjadi di pasar saat itu

Pada hari Jumat, 20 Agustus, harga minyak mentah jatuh ke tingkat dukungan kukuh di 64.42, yang terbentuk pada bulan Januari 2018 dan dikonfirmasikan pada tahun 2019 dan 2021. Peningkatan tajam dalam kasus baru virus Korona di Cina dan di negara-negara Timur lainnya menyebabkan harga menurun sejak 30 Juli. Penurunan ini telah meningkatkan ketakutan bahwa permintaan akan produk minyak akan pulih lebih lambat daripada yang diharapkan. Walau demikian, terdapat pembelian kuat di 64.42 yang membantu harga minyak kembali bertumbuh di tengah data kurangnya minyak di AS, salah satu konsumen terdepan di pasar ini.


Mengapa trader membuka order ini

Trader secara manual membuka order untuk membeli minyak di 64.42, tingkat dukungan kuat sepanjang sejarah. Kemudian, ia menggunakan garis melintang indikator Stochastic di zona jenuh jual untuk mengonfirmasikan poin masuk.

Mengapa trader menutup order ini

Trading ditutup dengan order Take Profit, yang telah dipasang trader pada level trading kuat di 70.26. Level ini terbentuk pada bulan Januari 2018 dan dikonfirmasikan pada tahun 2019 dan 2021.

  • Trader secara tepat mengidentifikasi level trading penting pasangan mata uang ini dengan menggunakan kerangka waktu harian dan mingguan
  • Trader dengan tepat memilih waktu pembukaan order pada pukul 20.00 GMT. Ia memasuki pasar empat jam setelah sesi trading Amerika dibuka. Sesi ini menyediakan pasar dengan volume trading paling signifikan. Sentimen pasar menjadi lebih jelas pada saat pembukaan order
  • Trader berhasil memasang Stop Loss dengan benar.


Poin-poin peningkatan
Membuka sebuah trading pada hari Jumat tepat sebelum akhir sesi trading dan membiarkannya terbuka selama akhir pekan sangatlah berisiko. Pastikan bahwa Anda adalah trader berpengalaman dengan tingkat kepercayaan diri penuh serta memahami instrumen trading Anda sebelum membuat keputusan seperti ini

Opsi terbaik adalah menunggu hingga pembukaan pasar pada hari Senin, 23 Agustus dan memutuskan kemudian. Meskipun pengaturan Stop Loss merupakan jaminan yang sempurna terhadap kerugian dalam trading ini

Ini merupakan contoh penghitungan level Stop Loss untuk order ini dengan menggunakan indikator ATR:

ATR = 0.93 x 2 = 1.86
SL = 64.42 - 1.86 = 62.56.


Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda belajar dari pengalaman orang lain adalah dengan cara menerapkan rekomendasi ini ketika membuka order-order Anda.

Mohon dicatat: Ini bukanlah instruksi langsung mengenai order mana yang harus dibuka. Ingatlah bahwa Anda masih tetap bertanggung jawab atas keputusan yang diambil dan risiko keuangan yang ditanggung.


0 komentar:

Posting Komentar