[Belajar dan Trading] Order EURUSD yang Menguntungkan


Cara menghasilkan uang dalam EURUSD dengan strategi level trading

Satu-satunya cara untuk meraih kesuksesan ialah dengan belajar dan berlatih. Belajar dari pengalaman orang lain dua kali lebih bermanfaat. Mari kita tinjau salah satu order trader kami dan soroti apa yang telah dilakukan dengan baik dan apa yang bisa ditingkatkan.

Order bulan ini

Currency pair

Pasangan mata uang

EURUSD

Timeframe

Kerangka waktu

Satu jam

Lot size

Ukuran lot

1.1

Profit size

Ukuran keuntungan

662.20 USD

Entry point

Poin masuk (Jual)

1.18

Exit point

Poin keluar (Beli)

1.1716

Open date

Tanggal pembukaan

16 Agustus 2021 pukul
17:36:49 GMT

Close date

Tanggal penutupan

18 Agustus 2021 pukul
04:55:00 GMT

Yang tengah terjadi di pasar saat itu

Saat itu, tak ada berita ekonomi signifikan pada hari ketika trader membuka order ini. Investor mengharapkan penurunan program stimulus dari Fed pada musim gugur ini dan kemungkinan peningkatan dalam suku bunga setelahnya. Rumor ini memicu penguatan dolar AS.

Mengapa trader membuka order ini

Trader membuka order jual secara manual di level trading penting 1.17762, terbentuk pada tahun 2020 dan terkonfirmasi pada bulan Juli 2021.

Mengapa trader menutup order ini

Trader menutup order secara manual di level trading penting 1.1716, terbentuk pada tahun 2020 dan terkonfirmasi pada bulan Juli 2021.

Langkah tepat yang diambil trader

Trader secara tepat mengidentifikasi level trading penting pasangan mata uang ini dengan menggunakan kerangka waktu harian dan mingguan

Trader dengan tepat memilih waktu pembukaan order pada pukul 17.36 GMT. Ia memasuki pasar tiga jam setelah sesi perdagangan Amerika dibuka. Sesi ini menyediakan volume trading terbesar di pasar. Sentimen pasar menjadi lebih jernih pada saat pembukaan order

Trader menunggu momentum penurunan setelah lilin merah besar terbentuk dalam kerangka waktu satu jam

Trader mengambil keputusan tepat untuk keluar dari trading, menunggu pasangan jatuh sepenuhnya, mencapai level trading kritis di 1.1716.

Poin-poin peningkatan

Order apa pun harus dibuka menurut peraturan manajemen risiko yang kompeten. Order ini bukan pengecualian. Trader seharusnya memasang Stop Loss demi menghindari kerugian jika pembalikan tajam di pasar terhadap order terjadi.

Berikut adalah contoh kalkulasi level Stop Loss untuk order ini dengan menggunakan indikator ATR:

ATR = 0.00106 x 2 = 0.00212
SL = 1.17762 + 0.00212 = 1.17974

Jika Anda melakukan personalisasi atas kerugian Anda, Anda tidak bisa trading © Bruce Kovner, Investor Amerika Serikat, Kepala CAM Capital.

Cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda belajar dari pengalaman orang lain adalah dengan cara menerapkan rekomendasi ini ketika membuka order-order Anda.

Trading sekarang

Mohon dicatat: Ini bukanlah instruksi langsung mengenai order mana yang harus dibuka. Ingatlah bahwa Anda masih tetap bertanggung jawab atas keputusan yang diambil dan risiko keuangan yang ditanggung.


0 komentar:

Posting Komentar