Tetap perhatikan pergerakan XAUUSD

XAUUSD hampir mencapai USD1.779 karena kekhawatiran dari beban utang pengembang real estat Asia China Evergrande Group memicu permintaan emas.

 


Apa yang terjadi sebelumnya

XAUUSD hampir mencapai USD1.779 karena kekhawatiran akan limpahan dari beban utang pengembang real estat Asia China Evergrande Group memicu permintaan emas. Namun demikian, kekhawatiran bahwa pengurangan stimulus Federal Reserve akan segera terjadi adalah faktor pencegah utama bagi pertumbuhan logam mulia.

Bagaimana gambarannya saat ini

Harga sedikit di atas Moving Average 15 hari dan 25 hari. RSI, yang berada di atas 50, dan Stochastic menunjukkan kemungkinan tren naik.

Seperti apa hasil yang mungkin diperoleh

Dalam skenario yang paling mungkin, pasangan XAUUSD akan mencoba menembus level resistensi pertama di 1.779,73.

Jika pasangan ini berhasil melewati level resistensi pertama, kita dapat memperkirakan kenaikan lebih lanjut menuju level resistensi kedua di 1.794,64.

Sebaliknya, ada kemungkinan pasangan ini gagal menembus level resistensi pertama dan mundur menuju level dukungan pertama di 1.753,94.

Jika pasangan ini turun di bawah level dukungan pertama, kita dapat memperkirakan penurunan lebih lanjut ke level dukungan kedua di 1.731,57.

Lakukan trade XAUUSD


Mohon diperhatikan! Ini bukanlah instruksi langsung terkait order mana yang harus dibuka. Ketika menerapkan informasi ini, Anda tetap masih bertanggung jawab atas keputusan yang Anda ambil sendiri dan risiko keuangan yang Anda tanggung.

Posting Komentar