OctaFX diakui sebagai Best STP Broker 2015 oleh World News Media!

Majalah European CEO yang dipublikasikan oleh World News Media memberikan penghargaan kepada OctaFX dengan gelar Best STP Broker 2015.
Tahun 2015 hampir berakhir dan ada sesuatu yang berharga untuk dirayakan di OctaFX!
Majalah European CEO yang dipublikasikan oleh World News Media memberikan penghargaan kepada OctaFX dengan gelar Best STP Broker 2015.

Kami sangat senang untuk menerima evaluasi tinggi atas pelayanan kami! Kami juga ingin berterima kasih kepada klien kami atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan dengan trading bersama kami! Kami menganggap ini sebagai tanggung jawab dan OctaFX senang untuk menanggungnya. Menjadi Best STP Broker 2015 membuat kami semakin berusaha keras di tahun 2016 untuk memberikan layanan dengan tingkat terbaik kepada klien kami.

Majalah European CEO mengklaim OctaFX untuk “merayakan keunggulan teknologinya, dan juga dikenal atas pengetahuannya yang luar biasa dari industri forex, dan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan klien yang kompleks”. Kami senang untuk memenuhi standar tertinggi di industri. 

Penjelasan lebih lanjut mengenai European CEO dan World News Media: World News Media adalah penerbit keuangan yang berkualitas dan majalah bisnis terkemuka, termasuk European CEO. Dengan mengakui apa yang membedakan yang terbaik dari yang lainnya, European CEO Awards menawarkan wawasan dimana iklim Eropa untuk bisnis lebih maju. European CEO Awards  melihat dari nama-nama yang paling inovatif. Di lihat dari strategi akun, ketahanan, profitabilitas dan berbagai faktor lainnya, tahun in European CEO Awards hanya terdiri dari yang paling menonjol di bisnis.

Baca mengenai European CEO awards 2015 di sini. Ambil edisi virtual terkini dari majalah di sini untuk membaca lebih lanjut mengenai peran OctaFX role dalam industri.

Trading bersama OctaFX - Best STP Broker 2015!




Posting Komentar