http://bit.ly/3Iv087o
http://bit.ly/3Iv087o

Cara memenangkan putaran dari Kontes Demo OctaFX Champion: kisah sukses

Putaran ke-45 dari kontes demo OctaFX Champion telah berakhir, dan para peserta kami siap untuk berbagi pengalaman trading dan kunci kesuksesan mereka. Berikut ini adalah para trader beruntung yang memenangkan hadiah dalam Putaran ke-45:
  1. Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Md Toiab Ali dari Bangladesh 
  2. Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Suparmin dari Indonesia 
  3. Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Rahardyan Widodo dari Indonesia 
  4. Posisi terakhir dalam kontes, Tn. Manat Phusrisalap dari Thailand dihadiahi 100 USD

Berikut ini adalah apa yang dikatakan oleh para pemenang:

Posisi Pertama – Tn. Md Toiab Ali dari Bangladesh
Saya sangat senang menjadi Juara kali ini! Teman saya memberitahu saya bahwa ada kesempatan yang menarik untuk mencoba kemampuan trading saya dan dia mengenalkan broker OctaFX ke saya. Langsung, saya pikir itu adalah ide yang bagus. Sekarang, saat saya memenangkan salah satu putaran dari kontes demo, saya ingin ambil bagian dalam kontes real Supercharged. Saya pikir saya juga bisa menang. Saya memiliki rahasia yang bisa saya bagikan dengan semua trader yang ingin meraih kesuksesan: lupakan nafsu, namun percaya dirilah. Kepercayaan diri saya sangat kuat sehingga saya trading lebih baik daripada yang lainnya dan oleh karena itu saya berhasil meraih hadiah pertama. Bisa saya katakan bahwa pendapatan saya tidaklah spektakuler, namun saya tidak mengalami kerugian yang besar pula. Itu semua karena saya tidak bernafsu. 

Posisi Kedua – Tn. Suparmin dari Indonesia
Saya sangat senang bisa menjadi juara: Saya telah mencoba beberapa kali dan akhirnya saya menang! Saya cukup terlibat dan banyak menghabiskan waktu dalam trading. Saya membutuhkan beberapa jam untuk fokus dan saya menunggu dengan sabar untuk masuk dalam trading. Kontes ini sangat berguna bagi saya dan membantu untuk meningkatkan kemampuan trading saya. Hadiahnya sangat menarik, sehingga saya berencana untuk mengikutinya lagi untuk ke depannya. Faktor kesuksesan saya adalah kesabaran. Untuk menang, anda harus tetap fokus dan mengamati pergerakan market, tetap pada strategi anda. Faktor keberuntungan juga penting, namun kesabaran adalah kunci utama. Saya yakin bahwa banyak peserta lainnya yang lebih baik dari saya, namun banyak trader yang tidak sabar dan mereka menggunakan lot yang lebih besar, sehingga membawa mereka kepada kegagalan. Selain menunggu dan melihat, saya mengikuti sentimen market dan tren. Saya membaca berita, forum-forum, Twitter, Facebook, dll. Untuk open trade, saya menggunakan indikator di Metatrader 4 seperti EMA, stochastics atau BB. Rencana saya tidaklah sempurna, namun selalu membantu saya untuk trading. Dan ya, saya pikir bahwa anda harus berlatih trading selama beberapa tahun untuk menjadi seorang trader yang baik. Sejujurnya, saya tidak pernah mengalami keuntungan yang luar biasa, namun buat saya, profit terbaik adalah profit yang konsisten, jadi bisa dianggap saya adalah seorang trader yang sukses.

Posisi Ketiga – Tn. Rahardyan Widodo dari Indonesia
 Saya sangat senang bahwa saya adalah salah satu dari para pemenang. Saya adalah seorang trader yang sangat aktif dan saya akan senang untuk berpartisipasi dalam kontes OctaFX selanjutnya - kontes ini membantu saya untuk belajar dan memberikan beberapa kemampuan trading yang berguna. Saya ikuti ambil bagian dalam kontes Champion putaran kali ini karena saya yakin, saya memiliki kesabaran yang cukup untuk menang. Saya juga berpikir bahwa salah satu faktor kesuksesan yang penting adalah belajar dari para ahli. Selain itu, strategi saya termasuk menunggu waktu yang tepat dan menganalisa tren dengan tepat. Dengan bantuin ide ini, saya tidak pernah mengalami kerugian yang besar. Saya telah trading beberapa lama sekarang dan saya sangat yakin bahwa cara yang tepat untuk bisa melakukannya adalah dengan belajar selama anda bisa. Setahun atau bahkan lebih adalah minimal waktu untuk menjadi seorang trader yang baik.

Posisi terakhir – Tn. Manat Phusrisalap dari Thailand
Saya ingin meningkatkan kemampuan saya di waktu selanjutnya dan mengalahkan peserta yang lainnya. Itu adalah tujuan saya sekarang, dan saya sangat yakin saya bisa melakukannya. Saya lebih termotivasi sekarang daripada di awal kontes. Trading menghabiskan banyak waktu, kenapa tidak? Saya menggunakan scalping sebagai trading tool kesukaan saya jadi saya akan menggunakannya di kesempatan selanjutnya untuk bisa menjadi pemenang.

Daftar dalam putaran baru dari OctaFX Champion untuk menemukan nama anda di berita!





0 komentar:

Posting Komentar