http://bit.ly/3Iv087o
http://bit.ly/3Iv087o

Perkiraan EUR/USD: Pantau IMP dan Fed - Commerzbank dan Danske Bank

FXStreet - EUR/USD telah berhasil memulihkan beberapa traksi dekat 1,06 setelah angka perdagangan semalam, melayang di atas 1,0620/25 menjelang IMP.

"aksi harga EUR/USD terbaru menyoroti pandangan kami bahwa pasangan memposisikan diri membatasi potensi downside kareba posisi investor cenderung menciptakan profil risiko asimetris dalam lingkungan yang ditandai dengan 'menjual rumor membeli fakta'. Kami berharap pergerakan EUR/USD lebih rendah di bulan mendatang akibat pelonggaran agresif ECB pada 3 Desember dan kenaikan suku bunga Fed pada 16 Desember - tetapi posisi dan kurs sudah agresif akan mencegah pasangan mencapai paritas", saran Mikael Milhoj , Analis di Danske Bank.

Selain itu, Karen Jones, Kepala FICC Technical Analysis di Commerzbank, mencatat "koreksi minor pasangan baru-baru ini tampaknya telah berakhir dengan menuju yang lebih rendah lagi. Pasar akan menemukan resistance awal yang ditawarkan oleh 1,0720 downtrend dipercepat. Resistance kunci tetap 1,1328 2014 -downtrend 2015 dan sementara dibatasi di sini pasar akan tetap di bawah tekanan".



0 komentar:

Posting Komentar