http://bit.ly/3Iv087o
http://bit.ly/3Iv087o

Para pemenang OctaFX Champion Putaran ke 44 kami berbicara tentang kunci kesuksesan mereka!

Para pemenang OctaFX Champion Putaran ke 44 kami berbicara tentang kunci kesuksesan mereka!

Para pemenang dari Putaran ke 44 kontes demo OctaFX Champion telah membagikan kisah sukses mereka kepada kami! Yang selalu menginspirasi menurut pandangan dari para pemimpin kontes, jadi kami tidak sabar untuk menawarkan kepada anda, untuk menikmati pengalaman dan gambaran dari pada juara kami. Baca, pelajari, tunjukkan kemampuan trading terbaik anda dan mungkin saja kisah sukses selanjutnya adalah tentang anda! Ijinkan kami untuk mengingatkan anda, nama-nama dari pada pemenang putaran ke 44:
  1. Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Tn. Alexey Melnikov dari Kazakhstan
  2. Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Tn. Supriadi SH dari Indonesia
  3. Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Tn. Alfi Hendri dari Indonesia
  4. Posisi terakhir dalam kontes, Tn. Srini Vasa dari India dihadiahi 100 USD
Posis Pertama – Tn. Alexey Melnikov dari Kazakhstan : Terima kasih banyak OctaFX, saya sangat senang bisa memenangkan kontes ini. Saya telah mencoba yang terbaik, pertama-tama, saya berada di posisi ketiga, namun dua peserta lainnya didiskualifikasi...Jadi, saya tidak menyerah dan saya senang sekarang. Saya tidak menghabiskan begitu banyak waktu untuk bisa sukses dalam kompetisi ini, hanya hari terakhir saya agak terlibat dalam kontes. Saya masih belum memutuskan mengenai keikutsertaan saya dalam kontes OctaFX lainnya, mungkin saya akan mencobanya. Resep kesuksesan saya adalah berani menanggung resiko! Saya tidak lebih baik dari trader lainnya, namun saya berani menanggung resiko, transaksi terakhir saya sangat sempurna, volume besar - profit besar. Faktor inilah yang menentukan kemenangan saya! Strategi utama saya adalah memprediksi kebalikan harga dan mengikuti tren. Sebenarnya, keuntungan terbesar sayalah yang memenangkan kompetisi ini, karena saya hanya melakukan langkah pertama saya, saya baru belajar. Jadi, kemenangan saya bisa menjadi inspirasi yang baik bagi pada pendatang baru!

Posisi Kedua – Tn. Supriadi SH dari Indonesia :Saya sangat senang berada di posisi kedua dari daftar kontes demo OctaFX Champion. Saya tidak menyangka bahwa saya bisa menjadi pemenang! Berbicara mengenai keterlibatan saya dalam kontes, bisa dikatakan bahwa saya tidak menghabiskan banyak waktu - hanya beberapa menit dan bahkan tidak setiap hari. Selain itu, saya pikir bahwa inilah saatnya dan saya pasti akan berpartisipasi dalam kontes dan promosi lainnya dari OctaFX. Sebenarnya, kunci kesuksesan saya sangat sederhana - mengamati pergerakan market dan ketika kondisi market saat ini sedang bagus, itulah waktu yang tepat untuk masuk ke market! Saya tidak menggunakan strategi khusus, saran saya yakni belajar dan belajar trading Forex secara rutin. Saya katakan sekali lagi bahwa saya puas berada di posisi kedua di kompetisi ini, yang sebelumnya tidak pernah saya bayangkan! Yang paling saya sukai adalah saya tidak pernah mengalami kerugian yang besar. Saya yakin bahwa membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk menjadi seorang trader yang baik.

Posisi Ketiga – Tn. Alfi Hendri dari Indonesia :Saya sangat senang selama putaran kontes ini dan saya ingin berterima kasih kepada OctaFX yang telah menyediakan kompetisi ini kepada kami! Saya hanya menghabiskan beberapa waktu untuk kontes, sebenarnya, saya trading ketika saya tidak sibuk. Saya sangat senang dengan promosi OctaFX dan saya akan terus berpartisipasi dalam setiap promosi OctaFX. Kesuksesan trading saya berdasarkan pada tiga elemen: sabar, disiplin dan manajemen waktu. Saya mengembangkan dan mengikuti rencana saya sendiri serta menggunakan teknik yang sudah ada. Sejujurnya, saya mendapatkan profit yang cukup besar dan kerugian saya kecil jika dibandingkan dengan pendapatan saya. Saya yakin bahwa membutuhkan waktu sekitar 5 tahun untuk menjadi seorang trader yang baik. Menurut saya, jika anda ingin mendapatkan kesuksesan, kembangkan diri anda setiap hari! 
Kami ingin berterima kasih kepada para trader atas kisah suksesnya, dan juga kepada semua trader yang telah berpartisipasi dalam kompetisi. Kami berharap bahwa kisah ini bisa menginspirasi anda! Bergabunglah dalam pendaftaran putaran berikutnya untuk menjadi juara dan temukan kisah anda dalam berita kami selanjutnya! Putaran selanjutnya akan hadir dan terbuka untuk semua peserta!


Jadilah juara bersama OctaFX!


0 komentar:

Posting Komentar