OctaFX mengucapkan selamat kepada para pemenang kontes demo cTrader Weekly Putaran ke 29!

Kami senang untuk memberitahukan kepada anda bahwa hasil dari kontes demo cTrader weekly Putaran ke 29 telah hadir dan para pemenang baru merayakan kemenangan mereka! Para peserta Putaran ke 29 yang telah menunjukkan kemampuan trading terbaik mereka berbagi hadiah dana $400
Kami senang untuk memberitahukan kepada anda bahwa hasil dari kontes demo cTrader weekly Putaran ke 29 telah hadir dan para pemenang baru merayakan kemenangan mereka! Para peserta Putaran ke 29 yang telah menunjukkan kemampuan trading terbaik mereka berbagi hadiah dana $400. Sementara kami mengucapkan selamat kepada lima pemenang kami yang beruntung, kami mendorong semua trader untuk mendaftar pada putaran selanjutnya dan bersaing untuk hadiah yang sesungguhnya!

Kami senang untuk mempersembahkan hadiah kepada para pemenang dari kontes demo cTrader Weekly Putaran ke 29:
  • Posisi Pertama dengan hadiah $150 jatuh kepada Tn. Dedi Monalianto Saputra dari Indonesia
  • Posisi Kedua dengan hadiah $100 jatuh kepada Tn. Imam Sugiono dari Indonesia
  • Posisi Ketiga dengan hadiah $75 jatuh kepada Tn. Asel Asel dari Indonesia
  • Posisi Keempat dengan hadiah $50 jatuh kepada Tn. Santhoshkumar Latchathipathi dari India
  • Posisi Kelima dengan hadiah $25 jatuh kepada Ny. Lia Listiawati dari Indonesia

Kami berterima kasih kepada semua trader atas partisipasi anda dalam kontes demo cTrader weekly, dan kami berharap anda menikmatinya. Anda masih memiliki kesempatan untuk membuat trading anda semakin menarik dan tunjukkan kemampuan anda dengan bergabung dalam putaran berikutnya dari kontes yang terkenal ini yang akan dimulai hanya dalam beberapa hari lagi. Inilah waktu yang tepat untuk menjelajahi keuntungan cTrader dan menangkan hadiah dari OctaFX!

Jelajahi tingkatan baru dari trading bersama OctaFX!

Posting Komentar