http://bit.ly/3Iv087o
http://bit.ly/3Iv087o

OctaFX adalah sponsor kebanggaan Southampton FC


KAMI BERMAIN DENGAN CARA YANG BENAR
Kami menjunjung tinggi nilai-nilai sebenarnya dari permainan, Tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan.

KAMI MENGEMBANGKAN BAKAT
Kami memiliki sejarah yang terkenal dalam mengembangkan potensi menjadi sesuatu yang unggul dan akademi usia muda yang terkenal dunia.

KAMI BERPIKIR KEDEPAN
Kami akan sukses pada hari esok sama seperti hari ini. Kami menghabiskan uang kami secara bijaksana dan berinvestasi secara bijaksana di masa depan.

KAMI MENDORONG BATASAN
Kami pemimpin, bukan pengikut. Kami secara terus-menerus berinovasi melewati apa yang diharapkan dalam setiap aspek klub kami dan telah berinvestasi dalam fasilitas ilmu seni olahraga dan pelatihan.

KAMI TIDAK PERNAH BERHENTI
Kami terus berusaha untuk menjadi lebih baik dalam segala sesuatu yang kami lakukan. Apapun keadaannya, apapun tekanannya, kami tidak pernah berhenti untuk percaya pada diri kami dan bagaimana kami melakukan segala sesuatu. Kami tidak akan pernah berhenti maju ke depan.



OctaFX bangga untuk mendukung Southampton FC berkompetisi dalam English Premier League
Kami bangga untuk mengumumkan kerjasama resmi dengan Southampton FC – Klub Sepakbola EPL yang menjanjikan dan berbakat. Baca selengkapnya


OctaFX Shooting Challenge


OctaFX and SHFC partnership signing


Past seasons 


https://my.idnoctafx.com/open-account/demo/?refid=112486
https://my.idnoctafx.com/open-account/real/?refid=112486