http://bit.ly/3Iv087o
http://bit.ly/3Iv087o

Musim trading dimulai! OctaFX mengumumkan kontes demo baru!

Kontes demo OctaFX Southampton Supreme Game telah hadir! Kami telah mengembangkan trading kontes demo baru yang didedikasikan untuk kerjasama kami dengan Southampton FC!
Berlangsung selama 90 menit dan memberikan hadiah dana yang tak terbatas! Tertarik? Lihatlah sendiri:

Setelah mendaftar, anda akan menerima pemberitahuan dengan informasi akun anda, dan 10 menit sebelum pertandingan anda akan dimasukkan ke salah satu tim: Southampton FC or OctaFX United.

Trading untuk menggandakan equity anda dan mencetak gol untuk tim anda! Tiga pemain terbaik dari tiap tim akan dihadiahi dengan hadiah dana dan pencetak gol mendapatkan tambahan $10!
Posisi Tim yang menang Tim yang kalah
1 $150 $75
2 $100 $50
3 $50 $25
Namun, bukan hanya itu saja: Untuk kontes ini kami menawarkan anda feed langsung dari apa yang terjadi di lapangan dan anda bisa menunjukkan siaran langsungnya ke setiap orang! Platform kontes kami akan memungkinkan anda untuk mengikuti perkembangan dari pertandingan, melihat bagaimana keadaan tim anda dan masih banyak lagi! Lihat cara kerjanya di sini.

Setiap pertandingan diadalkan pada hari Senin pukul 14:00 waktu Server, jadi jangan lewatkan kesempatan anda untuk bermain secara professional!

Jika anda masih bingung dengan cara kerja kontes, anda dapat membacanya disini

Sampai jumpa di Stadion OctaFX!


https://www.idnoctafx.com/contests/southampton-supreme-game/?refid=112486

0 komentar:

Posting Komentar