GBP/USD Uji Terendah Dekat 1,5090

FXStreet - Meningkatnya permintaan untuk mata uang AS secara keseluruhan, mencetuskan pembaruan sell off GBP/USD di tengah tidak adanya pemicu baru dalam sesi Eropa. GBP/USD turun lebih lanjut di bawah pivot harian GBP/USD diperdagangkan -0,24% lebih rendah pada 1,5091, setelah membukukan terendah baru sesi di 1,5087 di menit-menit terakhir. 

Dolar AS dapatkan kembali momentum yang hilang dan melanjutkan kembali pergerakan bullish yang sedang berlangsung terhadap pesaing utama, mengirim GBP/USD lebih lanjut di bawah 1,51. Pound berbalik kembali ke merah setelah pemulihan yang dipicu Autumn forecast Inggris, sebagai komentar dovish terbaru dari pejabat BoE terus menghantui pikiran investor sementara Fed bergerak menuju kenaikan suku bunga pertama dalam hampir satu dekade bulan depan. 

Di hari ke depan, GBP/USD kemungkinan akan diperdagangkan dengan kurangnya kilauan Inggris dan pasar Eropa tidak diharapkan untuk memberikan banyak dalam hal pendorong fundamental, sementara AS memulai hari libur Thanksgiving. Sementara perhatian sekarang beralih ke angka PDB Inggris besok. Level GBP/USD yang dipertimbangkan Pasangan ini memiliki resistensi langsung di 1,5123 (DMA-5), di atasnya 1,5174 (DMA-5) akan diuji. Di sisi lain, support terlihat di 1,5051 (terendah 24 November) di bawahnya bisa memperpanjang penurunan ke 1,5038 (terendah 9 Nov). 


News provided by FXstreet.com  

 

0 komentar:

Posting Komentar