AUD/JPY Tercampakkan Karena Capex Buruk, Seruan Untuk Aksi RBA?


FXStreet - Pasangan AUD/JPY gagal di dekat tertinggi tiga bulan dan menurun tajam di atasnya di sesi terakhir, setelah Aussie ditempa data capex Australia yanag buruk. AUD/JPY menguji 88,50

Saat ini, pasangan AUD/JPY turun -0,39% ke 88,67, sedikit pulih dari posisi terendah sesi baru di 88,52 setelah rilis data. AUD/JPY tidak mampu bertahan di atas 89 dan data investasi swasta Australia yang suram mendorong bear lebih lanjut. Angka capex buruk dibayangi laporan pekerjaan yang kuat baru-baru ini dan bisa menyerukan untuk pelonggaran RBA lebih lanjut bulan depan.

Belanja capex pribadi merosot 9,2% di Q3, jauh meleset dari perkiraan penurunan 2,8%. Sementara perkiraan capex 2015-16, datang sejalan dengan perkiraan di $ 120 miliar untuk estimasi keempat.

Selain itu, penurunan terbaru dalam USD/JPY di belakang koreksi minor setelah reli Rabu, juga menonjolkan sisi negatif di pasangan ini. Di tengah perdagangan ringan, karena pasar AS tutup untuk hari libur Thanksgiving, perhatian sekarang bergeser ke arah laporan inflasi Jumat dari Jepang.

Tingkat teknis AUD/JPY

Untuk sisi positif, resistensi berikutnya berada di 88,91 (SMA 20-jam) dan di atas itu bisa memperpanjang kenaikan ke 89,08/17 (tertinggi harian/tinggi 25 November). Untuk sisi negatif support terdekat mungkin berada di 88,43 (MA 10-hari) di bawah ini di 88,17 (SMA 200-jam).


News provided by FXstreet.com

0 komentar:

Posting Komentar