OctaFX menyumbang perlengkapan untuk program BSF Wheelchair Basketball!

OctaFX telah bekerjasama dengan Bali Sports Foundation untuk fokus dalam bagaimana meningkatkan hidup dari olahragawan penyandang cacat di Bali, Indonesia.

Dengan bantuan kami, BSF sekarang mampu untuk menambah orang yang ingin bermain wheelchair basketball: Kami menyumbang 10 kursi roda terbaru untuk program BSF wheelchair basketball! Hal tersebut juga dapat meningkatkan kualitas sesi latihan, karena perlengkapan baru yang lebih canggih!

Kami sangat senang untuk mendukung pengembangan program ini, karena bisa membantu orang muda dari seluruh Bali untuk bersosialisasi, berlatih dan menetepkan cita-cita yang baru! Kami sangat yakin bahwa dengan terlibat dalam olahraga, para penyandang cacat yang masih muda akan memiliki kesehatan yang baik dan pengalaman yang positif.

Tim OctaFX bangga untuk mendukung para atlet BSF karena kami tahu bahwa mereka berusaha keras untuk mengatasi setiap kesulitan yang mungkin mereka miliki. Melihat hasil yang positif merupakan penghargaan terbaik bagi kami!

"Atas nama Bali Sports Foundation, saya ingin berterima kasih kepada OctaFX atas dukungannya dalam sumbangan kursi roda untuk program WB tersebut, jadi sekarang, selain kursi roda tua yang terbuat dari besi yang berat, kami memiliki kursi roda aluminium yang kuat dan ringan sehingga memungkinkan kami untuk bersaing sejajar dengan negara lain dalam wheelchair basketbal

Rodney Holt,

Pendiri BSF

Telah menjadi awal yang besar dari kerjasama kami dengan BSF. Mendukung BSF dalam International Bali Para Games yang Ketiga, kami senang untuk melanjutkan bantuan kepada para atlet BSF di program yang berbeda.

Ikuti halaman berita kami untuk mengetahui detail selengkapnya dan kunjungi BSF official website untuk bersama-sama mengubah hidup dengan OctaFX!



Posting Komentar