OctaFX mendukung tim Indonesian Super League Mitra Kukar!

Perusahaan OctaFX terus mendukung olahraga di Indonesia - Klub sepakbola Mitra Kukar ISL menjadi partner sepakbola kami!
Perusahaan OctaFX terus mendukung olahraga di Indonesia - Klub sepakbola Mitra Kukar ISL menjadi partner sepakbola kami!

Apa yang membuat OctaFX setia kepada klien kami yang berasal dari Indonesia adalah dukungan dari masyarakat Indonesia secara keseluruhan, khususnya melalui dukungan olahraga dan perkembangannya! Mitra Kukar Football Club adalah klub sepakbola Indonesia yang berasal dari Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang berkompetisi dalam Indonesia Super League. Kami percaya pada tim sepakbola Mitra Kukar dan keinginan mereka untuk menang.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan dan perwakilan OctaFX Joanna Archer menandatangani perjanjian sponsorship sebagai bagian dari pertemuan tahunan Sponsorship di Jakarta pada tanggal 18 Maret 2015.

“Atas nama OctaFX, saya ingin mengatakan bahwa kami sangat bangga bisa menjadi bagian dalam kerja sama ini. OctaFX mendukung masyarakat Indonesia dan jalan terbaik untuk mendukung olahraga di Indonesia adalah dengan investasi pada tim sepakbola yang sukses dan terampil seperti Mitra Kukar.

Kami berbagi nilai-nilai seperti kerja keras, kekuatan, dedikasi, tujuan, aspirasi menuju kemenangan.

Kami mengartikan bahwa penandatanganan kontrak sebagai awal dari kerja sama kami yang akan bertahan lama, dan kami siap untuk mendampingi tim untuk menjadi juara Indonesia Super League tahun ini.

Selain itu, pelatih tim Scott Cooper memiliki strategi yang jelas, dan tim sedang berada dalam kondisi puncak kekuatan mereka, jadi dengan dukungan OctaFX Mitra Kukar akan menjadi tak terkalahkan!”

Joanna Archer, OctaFX

Ikutilah halaman Sponsorship kami untuk mengetahui semua berita terbaru dalam kerja sama terbaru kami dan dukunglah Mitra Kukar!

Jadilah juara bersama OctaFX!