http://bit.ly/3Iv087o
http://bit.ly/3Iv087o

Apa itu Regulasi

Di dunia sekarang ini regulasi broker forex merupakan faktor penting dari kehandalan dan kepercayaan. Bagaimanapun, hal tersebut cukup penting untuk memahami ide di balik regulasi apapun.

Regulasi adalah, dalam kata, seperangkat aturan dan peraturan yang harus dipatuhi broker. Broker yang teregulasi setiap tahunnya (kecuali dinyatakan lain) diaudit dan diperiksa apakah mematuhi peraturan dan aturan atau gagal untuk melakukannya. Namun, regulasi tersebut tidak secara langsung menentukan hubungan antara klien dan broker. Setiap konflik yang mungkin terjadi, belum tentu tunduk pada proses hukum saja.

Regulator keuangan internasional menetapkan standar industri dimana setiap orang harus mematuhinya. Kita semua ingin aturan jujur dan transparan di market. OctaFX memberlakukan aturan-aturan ini dalam pekerjaannya. Pengacara kami sekarang bekerja untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan ke lembaga regulasi internasional. Jadi silahkan menunggu untuk beritanya, OctaFX akan menjadi broker internasional teregulasi tahun ini, sementara de facto kami sudah bekerja sesuai dengan standar regulasi internasional. Untuk setiap pertanyaan silahkan hubungi kami atau email langsung ke compliance@octafx.com.

Octa Markets Incorporated terdaftar pada tahun 2011 di Saint Vincent and the Grenadines bawah nomor lisensi 19.776 IBC 2011. Alamat perusahaan hukum dan korespondensi adalah Cedar Hill Crest, PO Box 1825, Villa, Vincent and the Grenadines. OctaFX bertindak secara penuh sesuai dengan undang-undang internasional dan standar regulasi. Kami sangat percaya bahwa kejujuran adalah kebijakan terbaik. Anda dapat meninjau Dokumen Pelanggan serta kebijakan AML dan dokumen hukum yang penting dalam bagian Perjanjian Hukum dari www.octafx.com